Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

   Pada: Rabu, 2 September 2020

Disabet Clurit Tetangganya, Pengusaha Rongsokan Mojokerto Tewas

Warga kemudian merampas celurit yang berlumuran darah dari tangan Hari. Sedangkan warga lainnya membawa korban ke RS Citra Medika, Kecamatan Tarik, Sidoarjo. Saat itu korban tidak sadarkan diri dan berlumuran darah.

“Setelah membacok Pak Timan, Hari sempat dibawa warga ke rumahnya sebentar. Setelah itu dia pergi ke warung kampung sebelah,” ungkap Ngateno (55), yang juga warga RT 1 RW 1, Dusun Sidoduwe.

Sutiman menderita sejumlah luka bacok di tubuhnya, yakni di leher, dada dan punggung. Korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan akhirnya meninggal dunia di RS Citra Medika.

“Sebelum dibawa ke rumah sakit kondisi korban masih hidup, tapi tidak sadarkan diri,” jelas Ngateno.

Kapolsek Jetis Kompol Suharyono menuturkan, Sutiman akhirnya tewas akibat dibacok Hari. Saat ini jenazah korban telah dipindahkan ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum.

“Korban dibacok beberapa kali. Salah satunya luka di dada sebelah kanan sekitar 10 cm. Untuk detilnya kita tunggu hasil visum,” terangnya.

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan Hari dan di bawa ke Mapolsek Jetis, polisi juga mengamankan sebilah celurit yang digunakan untuk membacok korban sebagai barang bukti.

“Pelaku dalam pemeriksaan di Polsek Jetis,” tandasnya. ( lai)

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI