Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

   Pada: Rabu, 2 September 2020

Disabet Clurit Tetangganya, Pengusaha Rongsokan Mojokerto Tewas

Disabet Clurit Tetangganya, Pengusaha Rongsokan Mojokerto Tewas
Foto : Lokasi Kejadian

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Pengusaha rongsokan asal Mojokerto tewas disabet celurit oleh tetangganya sendiri tanpa alasan, korban adalah Sutiman (61) warga Dusun Sidoduwe, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, sedangkan pelaku Hari Mulyono (50) merupakan tetangganya.

Saksi mata Kasmun (54) mengatakan, kejadian berawal ketika Korban hendak membeli bensin, ia pergi seorang dengan mengendarai motor Vario miliknya dan melintasi depan rumah pelaku.

Sedangkan pelaku sendiri saat itu tengah duduk di depan rumahnya dengan membawa sebilah celurit. Tiba-tiba Hari berlari menghampiri Sutiman yang melintas di jalan kampung depan rumahnya. Tanpa basa-basi pelaku membacok korban menggunakan celurit yang ia bawa.

“Tanpa ada cek-cok, Hari langsung berlari menyerang Pak Timan (Sutiman). Korban sempat berusaha putar balik, tapi akhirnya terjatuh dari motornya karena terus dibacok pelaku,” kata Kasmun di lokasi kejadian, Selasa (1/9/2020).

Sutiman denga Hari Mulyono merupakan tetanggan satu RT yakni RT 1 Dusun Sidoduwe, rumah Hari sendiri terletak sekitar 20 meter sebelah selatan rumah Sutiman.

“Saya dan istri langsung teriak meminta pertolongan warga. Saat kejadian warga banyak di dalam rumah karena baru selesai salat Magrib,” ujar Kasmun.

Mendengar kegaduhan, warga sekitar pun berhamburan keluar rumah, saat warga berdatangan Hari berhenti membacok korban.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI