Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

   Pada: Selasa, 1 September 2020

Gorok Lehernya Sendiri, Nyawa Pria Asal Jombang Masih Selamat 

Gorok Lehernya Sendiri, Nyawa Pria Asal Jombang Masih Selamat 
Foto : polisi saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.com | Jombang – Seorang pria di Jombang nekat menggorok lehernya sendiri menggunakan sabit di rumah mertuanya, beruntung nyawa pria berusia 33 tahun ini berhasil diselamatkan meski mengalami luka sayatan sedalam 15 cm.

Pria tersebut adalah M (33), ia melakukan aksi percobaan bunuh diri dirumah mertuanya Seaman (75), warga Kecamatan Plandaan, Jombang. Diketahui selama ini M, istri dan kedua anaknya memang masih tinggal dirumah mertunya.

AKP Akwan Kapolsek Plandaan menuturkan, M pertama kali ditemukan oleh kakak iparnya, Fatkurrozi (45) di kamar kosong rumah Saeman pada hari Senin (31/8) sekitar pukul 18.30 WIB dengan kondisi berlumuran darah dan luka sayatan di leher.

Melihat hal tersebut Fatkurrozi terkejut, ia pun bergegas meminta bantuan tetangganya untuk mengevakuasi M dan dibawa ke RSUD Ploso, Jombang agar mendapat pertolongan medis, ia juga melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Plandaan.

“Saat ditemukan kakaknya, pada leher korban bagian depan terdapat luka sayatan sedalam 5 cm dan panjang 15 cm. Di sebelah kiri tubuh korban terdapat sabit dengan bercak darah,” kata Akwan kepada wartawan, Selasa (1/9/2020).

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI