Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Jawa Timur // Kriminal

   Pada: Selasa, 1 September 2020

Cabuli Anak Tetangga Hingga 10 Kali, Dukun Ini Akhirnya Dipenjara

Cabuli Anak Tetangga Hingga 10 Kali, Dukun Ini Akhirnya Dibui
Foto : dukum cabul saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Probolinggo – Lagi-lagi seorang dukun di Probolinggo diamankan polisi karena melakukan tindak asusila. Kali ini dukun berinisial SP (55) harus mendekam dibalik jeruji besi lantaran mencabuli anak tetangganya.

Entah apa yang ada dipikiran pria yang telah berumur ini hingga tega mencabuli anak tetangganya yang masih berusia 10 tahun. Aksi bejatnya itu telah ia lakukan sebanyak 10 kali.

SP (55) sendiri merupakan warga Wonomerto, Probolinggo, di kampungnya ia terkenal sebagai orang pintar, tak sedikit orang yang datang ke rumahnya untuk meminta bantuan secara spiritual.

“Kami mendapatkan laporan dari kedua orang tua korban. Dari situ kami menangkap pelaku di rumahnya. Kami terus melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus dukun cabul. Diduga masih ada lagi korban lainnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono, Selasa (1/9/2020).

Kepada polisi pelaku mengaku telah memperkosa korban sebanyak 10 kali. Dengan mengiming-imingi uang Rp 15.000 pelaku membujuk korban agar mau disetubuhi, Perbuatan bejat itu dimulai pada bulan Mei – Agustus 2020 di rumah pelaku.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI