Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Hobby

   Pada: Minggu, 30 Agustus 2020

Ciri Ayam Bangkok Pembunuh

Ciri Yang Kedua

Ciri lain dari ayam yang dapat membunuh lawannya dengan cepat adalah bahwa ayam tersebut memiliki taji atau disebut dengan jalu. Taji atau jalu yang dimiliki oleh ayam pembunuh yang pastinya adalah dengan bentuk yang sangat lancip atau tajam. Setelah itu tajinya tersebut membengkok kearah atas dan besar. Ketika kalian melihat ayam sabung memiliki taji yang seperti itu, tentunya sudah sangat berbahaya. Karena dengan satu pukulan saja, bisa membuat lawannya tersebut langsung mati ditempat. Apalagi ketika pukulannya tersebut pas kearah vital, misalnya pada paru, dan bagian vital lainnya.

Ciri Yang Ketiga

Setelah itu ciri ketiga yang terdapat pada ayam pembunuh tercepat adalah dapat dilihat dari cara berjalannya yang berbeda dari ayam lainnya. Cara berjalan ayam dengan pembunuh tercepat cara jalannya yaitu ketika dia berjalan, kepalanya selalu bergerak ke atas dan ke bawah. Setelah itu dadanya tersebut dibusungkan ke depan. Jadi ketika berjalan memiliki badan yang tegap seperti orang-orang fitness yang memiliki badan yang atletis. Maka cara jalannya mereka akan membusungkan kearah depan. Ciri yang seperti ini biasanya dimiliki dengan jenis ayam Bangkok yang dikenal dengan badannya yang selalu tegap.

Ciri Yang Keempat

Kemudian ciri keempat yang terdapat pada ayam pembunuh tercepat adalah dengan ujungnya paruhnya yang runcing. Biasanya ketika ayam sabung memiliki paruh seperti ini, dikenal sebagai ayam yang pukulannya terkenal sangat akurat. Sehingga ketika dia mengarahkan pukulannya kepada lawannya tersebut, dapat dipastikan 99% akan terkena kepada musuhnya. Atau bisa dikatakan bahwa pukulannya tersebut tidak akan meleset.

Ciri yang terakhir dari ayam pembunuh tercepat adalah dengan dimilikinya ekor yang panjang. Biasanya ekornya tersebut akan sampai dengan menyentuh ke lantai. Tidak dapat dipastikan dengan benar dari ciri yang satu ini. Namun yang pastinya hal ini dikatakan berdasarkan pengalaman para bobotoh. (tim)

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI