Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Hobby

   Pada: Minggu, 30 Agustus 2020

Ciri Ayam Bangkok Pembunuh

Ciri Ayam Bangkok Pembunuh
Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Bagi para pecinta Ayam aduan pastinya sudah tau, bahwa ayam yang paling kuat dan tepat adalah Ayam Bangkok.

Ayam Bangkok memang sudah sangat terkenal, sehingga tidak heran lagi apabila ketika mendengar yang namanya sabung ayam. Ayam yang ada didalam pikiran dan bayangan kalian adalah Bangkok, walaupun kalian tidak mengetahui secara jelas bagaimana bentuk ayam Bangkok.

Namun dari semua jenis ayam Bangkok itu tidak semuanya merupakan ayam sabung yang bisa membunuh lawannya dengan cepat. Hanya beberapa diantaranya yang memang memiliki ciri khusus sebagai ayam sabung pembunuh lawannya dengan cepat. Bahkan ada yang bisa membunuh lawannya kurang dari satu menit.

Dari sini kita akan belajar atau tips dalam memilih ayam bangkok berkwalitas dan dapat membunuh lawannya dengan cepat.

Ciri Yang Pertama

Ciri pertama dari ayam sabung yang dapat membunuh lawannya dalam sekejap saja adalah dilihat dari ciri kakinya tersebut. Ciri kaki ayam sabung yang memiliki pukulan mematikan adalah pada bagian depan kaki ayam tersebut sisiknya itu terkelupas sebagian. Kemudian warna yang dimiliki dari sisiknya tersebut adalah berwarna kuning namun agak kehitaman. Jadi apabila ketika kalian melihat ayam yang akan bertarung kemudian kakinya memiliki ciri yang seperti saya sebutkan tadi. Kalian harus berhati-hati, ataupun apabila kalian sebagai bettor. Kalian bisa memilih ayam tersebut sebagai pemenangnya, karena itu merupakan peluang bagi kalian untuk mendapatkan keuntungan.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI