Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Hukum // Jawa Timur // Kriminal

   Pada: Kamis, 27 Agustus 2020

Terungkap Pria Asal Malang Bakar Istrinya Karena Cemburu

Widiarti menambahkan anak korban yang menjadi saksi mata, mengetahui jika Ainur menyiapkan dua gelas plastik dan dua botol bensin. Namun saat itu, saksi tidak terpikir pelaku akan melakukan hal sekeji itu.

“Pelapor mengetahui bahwa terdapat gelas plastik warna ungu dan pink yang berisi bensin, ada dua botol bensin berada di meja makan,” lanjut Widiarti.

Setelah selesai membeli rokok saksi kembali kerumahnya, ia melihat seperti ada sesuatu yang terbakar di dapur, dan betapa kagetnya ia ketika melihat bahwa ibunya terbakar sambil berteriak.

“Tak lama kemudian pelapor mengetahui ada yang terbakar di dapur dan mendengar teriakan dari ibu pelapor dan mendapati ibu pelapor dalam keadaan terbakar. Akhirnya pelapor membantu menyiram air ke ibunya dan membawa korban ke rumah sakit,” pungkas Widiarti.

Dari hasil olah TKP polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni dua botol bensin hingga botol bekas bensin yang digunakan pelaku untuk menyiram korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Ainur harus mendekam dibalik jeruji besi dan dijerat dengan pasal 351 ayat 1 dan 2 subs 353 ayat 1 dan 2 subs 355 ayat 1 KUHP terkait tindak pidana penganiayaan didahului dengan perencanaan yang menyebabkan luka berat. (tim)

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI