Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

   Pada: Rabu, 26 Agustus 2020

Berita Viral, Diduga Suami Selingkuh Sang Istri Hancurkan Rumah Sendiri

Diduga Suami Selingkuh Sang Istri Hancurkan Rumah Sendiri
Foto : Screenshot dari facebook

Lenterainspiratif.com | Madiun – Sebuah video yang berisi proses pembongkaran rumah mendadak viral dimedia sosial, pasalnya pembongkaran rumah yang dilakukan oleh Titik Lestari (39) dikarenakan suaminya yang tengah menjadi TKI berselingkuh diluar negeri.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (24/8/2020) di Jlana Raya Desa Pucanganom Kecamatan Madiun ini pertama kali di unggah oleh akun Facebook bernama @Umi Khatijah pada pada Senin (24/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB itu ada dua file dengan disertai caption sebagai berikut.

“Berita heboh …Madiun berduka ( NGENDUT ,PUCANG NGANOM)😂😂😂😂..,oleh-olehe PERSELINGKUHAN yo ngeneki… bondo lemah ha e dijaluk ….to KANG… mbok yo wes ono anake wong pagaweane sing wedok wong lanang saiki yo niate lungo luar negeri NIATE gawe nguripi anak bojo … lah oleng karo wedokan seng cedak “bondone yo mung lemah … omah sing mbangun sing wedok” pora wis lemak kuwi sing lanang neng TAIWAN kenek garangan Wati…Megat bojone sing iso nggawe omah dewe tanpo njaluk sing Lanang,.. sisan ae mbrokne podo randuene 😀😀😀😀😀😀 mandak Nang Taiwan Ra oleh opo2 (KUBURAN SISAN ALIAS ILEGAL) omah kabeh sembarang e soko morotuwa wae kemalan…👍 MBOK YO DI IKLASNE WONG YO ONOK ANAK WAE … penak numpaki metu anak …ragelem ngopeni…wong Lanang….”SAMPAH” gusi pinggir kali Ben dipangan codot 😀😀😀”

@Umi Khatijahada mengunggah dua video dengan durasi berbeda, yakni 9 detik dan 2.11 menit. Pada hari ini Selasa, (25/8/2020) postingan itu telah dihapus, namun video itu sudah terlanjur viral ramai di medsos.

Diketahui Titik lestari nekat menghancurkan rumahnya lantaran sang suami yang sudah 6 tahun menjadi TKI di Taiwan berselingkuh. Hal ini sesuai dalam caption video yang diunggah facebook dari akun @Umi Khatijah, Senin (24/8/2020) meski sudah dihapus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun rumah tersebut dibangun atas biaya uang sang istri. Sementara tanah yang ditempati rumah tersebut milik suaminya dan ditinggali oleh Titik Lestari bersama anak semata wayangnya yang berusia 14 tahun.

Namun ketika bercerai, suami Titik meminta tanahnya di kembalikan hal itu membuat titik nekat membongkar rumah yang telah ia bangun bersama orangtuanya sendiri.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI