Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah

   Pada: Selasa, 25 Agustus 2020

Dinas Kesehatan Sidoarjo, Lakukan Tracking Paska Plt Bupati Sidoarjo Meninggal

Bupati sidoarjo
Foto : Pengawal Jenazah Plt Bupati Sidoarjo

Lenterainspiratif.com | Sidoarjo – Setelah meninggal Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Dinas Kesehatan Sidoarjo gerak cepat melakukan tracking terhadap orang-orang yang pernah kontak fisik dan berdekatan dengan almarhum.

Syaf satriawarman kepala dinas kesehatan Sidoarjo Mengatakan, 30 orang yang terdiri dari keluarga dan rombongan yang turut serta ke Jakarta bersama beliau telah ditangani oleh Dinkes, namun ada juga dua orang yang ditracking oleh dinkes, kedua orang itu diketahui masuk ke dalam mobil ambulance bersama jenazah Cak Nur tanpa mengenakan hazmat ketika menuju ke pendopo Pemkab Sidoarjo.

Saat peti jenazah keluar dari kamar mayat RSUD Sidoarjo, ada dua orang masuk ke ambulan. Mereka posisinya duduk di belakang di samping peti jenazah tanpa memakai baju hazmat. Saat ambulan tiba di Pendopo Pemkab Sidoarjo, dua orang tersebut terlihat turun dari ambulance.

“Ada dua orang yang ikut dalam satu mobil ambulance, dia posisinya berada di samping peti jenazah dan tidak memakai baju hazmat,” kata Syaf kepada wartawan di pendopo, Selasa (25/8/2020).

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI