Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Hot

   Pada: Sabtu, 22 Agustus 2020

Pekerja Seks Komersial (PSK) Berusia Muda Banyak di Wilayah Serpong , Ini langkah Satpol PP

Pekerja Seks Komersial (PSK) Berusia Muda Banyak di Wilayah Serpong , Ini langkah Satpol PP
Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com | TANGSEL -Petugas Satpol-PP Tangerang Selatan tengah gencar merazia sejumlah penginapan, salah satunya di wilayah Kecamatan Serpong. dilansir dari Okezone.com Serpong merupakan wilayah yang memiliki banyak penginapan.

Di sana, kerap kali didapati Pekerja Seks Komersial (PSK) berusia muda melayani pria hidung belang. Para wanita itu dipesan melalui aplikasi, yang selanjutnya biasa disebut Boking Online (BO).

Razia penginapan digelar pada Jum’at 21 Agustus 2020 malam tadi, penginapan dan hotel di wilayah Serpong merupakan tempat para PSK BO melakukan transaksi dan melayani pelanggannya, terutama ketika hari libur.

“Di penginapan itu kita temukan pasangan bukan suami-isteri di dalam kamar. Mereka berada dalam kamar yang dipesan masing-masing, tanpa busana,” terang Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Satpol-PP Tangsel, Sapta Mulyana sebagaimana dilansir dari Okezone.

Dari salah satu penginapan petugas berhasil mengamankan 6 PSK BO, yang rata-rata masih berusia 23 – 25 tahun, tak hanya itu saja 7 laki-laki hidung belang dan alat kontrasepsi juga turut diamankan oleh petugas satpol PP.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI