Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Maluku Utara

   Pada: Sabtu, 22 Agustus 2020

Di Nilai Tidak Mampu Jalankan Organisasi IPMI-Makayoa, Burhan Amrin Siap Bertarung Di Akhir Tahun 2020

Risno Lutfi
Foto : Risno Lutfi

Lenterainspiratif.com | Ternate – Mencermati masa kepemimpinan jalannya roda organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Makian-Kayoa (IPMI-Makayoa) di bawah kepemimpinan Risno Lutfi, yang di mana awal dirinya di lantik hingga sampai saat ini mengalami sebuah degradasi alias jalan di tempat. Demikian hal ini di sampaikan salah satu generasi Makayoa, Burhan Amrin kepada awak media, Sabtu (22/08/2020).

Burhan menegaskan, dengan adanya dinamika dan begitu banyak problematika yang terjadi sekarang khususnya di ruang lingkup Makayoa, sudah tentunya ini menjadi sebuah tanggung jawab besar Risno Lutfi selaku ketua yang di percayakan itu.

Namun sambung Burhan, sayangnya tanggung jawab yang diberikan demi kepentingan banyak orang, sengaja di abaikan. Ia lebih memilih memprioritaskan kepentingan pribadinya dibandingkan dengan kepentingan organisasi.

“Menurut saya kepengurusan sebelumnya masih banyak mengalami kemunduran, IPMI- Makayoa seperti orang mati suri, terkesan lembaga ini tidak punya apa-apa di daerah ini. Padahal kalau bicara kontribusi daerah IPMI mestinya harus memikirkan bukan IPMI hadir ketika melakukan Musyawarah dan Pelantikan,” jelasnya

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI