Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Maluku Utara

   Pada: Rabu, 19 Agustus 2020

Pimpin Pakta Integritas, Wakapolda Malut : Persiapkan Diri Sebaik Mungkin

Pakta integritas
Foto : Penandatanganan pakta integritas

Lenterainspiratif.com | Ternate – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara, Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H, secara langsung pimpin dan membuka kegiatan pelaksanaan pembacaan Pakta Integritas dan pengambilan Sumpah Panitia serta peserta, dalam rangka Penerimaan Bintara Polri Tahun 2020 Panda Polda Maluku Utara, Rabu (19/08/2020), yang bertempat di Aula Polres Ternate, Kelurahan Toboko, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Provinsi Malut.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Irwasda Polda Malut, para Ketua tim, pengawas Internal dan Eksternal, Perwakilan peserta dan orang tua peserta.

Di ketahui, adapun Jumlah keseluruhan peserta yang akan mengikuti seleksi penerimaan Bintara Polri tahun 2020 Panda Polda Malut sebanyak 2.097 Orang yang terdiri dari 1.925 Bintara PTU, 29 Bintara Pelayaran, 6 Bintara Agama, 6 Bintara Penyidik Pembantu, 2 Bintara Olahraga, dan 9 Bintara Rekpro.

Di kesempatan tersebut, Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H, dalam sambutanya, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bukan ‘ceremonial’ semata namun ini merupakan fakta atau perjanjian dalam diri masing-masing individu untuk mengikuti aturan yang berlaku saat pelaksanaan Seleksi.

“Polri ingin mendapatkan calon anggota-anggota Polri yang betul-betul kavabel, betul-betul memenuhi syarat dan nantinya dituntut secara optimal melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ucap Wakapolda Malut.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI