Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Maluku Utara

   Pada: Rabu, 19 Agustus 2020

GMPPB Meminta Kades Bobo Kembali Prihatin Asrama Mahasiswa Dan Rumah Singgah

Foto : Ketua GMPPB, Asri S Gosora  (kanan)

Lenterainspiratif.com | Ternate – Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Desa Bobo (GMPPB), Kecamatan Mandioli Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, meminta kepada Kepala Desa Bobo agar lebih prihatinkan masa perpanjangan kontrak Asrama Mahasiswa/Rumah Singgah, yang berada di Kota Ternate.

Ketua GMPPB, Asri S Gosora, saat di konfirmasi awak media, Rabu (19/08/2020), di Asrama Mahasiswa/Rumah Singgah, mengatakan bahwa, bermula Asrama Mahasiswa/Rumah Singgah yang di adakan oleh Kades Bobo sejak pada bulan Januari 2020 lalu, hanya saja pengadaan Asrama tersebut masih pada DD tahun 2019-2020.

“Asrama ini di adakan di Kota Ternate pada bulan Januari 2020 yang lalu , dengan melalui pos Dana Desa di tahun 2019-2020, dengan sistem kesepakatan kontrak Per-tahun, tetapi yang kami berharap janji dari Kades bisa di laksanakan dengan DD tahun 2020-2021 ini,” ucap Asri.

Asri bilang, Asrama desa Bobo sangat membantu Mahasiswa dan Masyarakat desa Bobo, menurutnya ketika masyarakat desa bobo sedang berobat di kota ternate bisa dapat menempatinya, selebihnya juga para mahasiswa tidak lagi mencari kos-kosan dan tidak lagi menambah beban perkuliahan mahasiswa.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI