Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Hobby

   Pada: Sabtu, 15 Agustus 2020

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul KO

Ayam pukul saraf
Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Ayam Petarung- Bagi para penghobi ayam petarung, tentunya ayam yang memiliki pukul keras dan mematikan sangat di idam idamkan. Namun tak semua ayam yang mahal bisa menjamin bahwa ayam tersebut sesuai yang diharapkan, oleh karenanya kita harus memahami ciri ayam super keras dan bisa memberikan pukulan KO terhadap lawanya.

Sebuah teknik untuk memukul KO atau membuat lawan kabur dalam hitungan beberapa menit saja , ciri fisik ayam bangkok memang banyak dan beraneka ragam dan biasanya mempunyai ciri khas masing masing ada yang dari solah dan pukulan maupun tekniknya untuk ayam bangkok birma biasanya memiliki teknik yang luar biasa, kelincahanya bisa di bilang tiada tandinganya, untuk jenis ayam yang satu ini memang banyak di cari para penghobi ayam bangkok.

Sedangkan ayam bangkok yang mempunyai Kualitas bagus biasa disebut juga ayam bangkok super. Ayam bangkok super bentuknya sangat garang dan beringas dan yang lebih menonjolnya lagi mempunyai pukulan yang mematikan.

Dan untuk ciri ciri ayam Ayam Bangkok yang super beringas bisa di lihat dari berbagai aspek mulai dari leher, kepala, dan bentuk badannya adalah yang paling utama, bentuk dari kaki ayam itu sendiri.

ayam ini biasanya tidak bisa di jumpai di peternakan yang mempunyai kualitas ayam yang bagus sekalipun, atau mungkin kita pernah melihatnya tapi kita sama sekali tidak menyadarinya karena kita tidak tau ciri cirinya sama sekali, dan ayam bangkok super biasanya memiliki kriterianya sendiri sendiri dari mulai bentuk kaki, teknik, tang tidak di miliki ayam bangkok lainnya , makanya ayam bangkok ini di namakan ayam bangkok super dan untuk kali ini kami akan membantu pecinta ayam untuk mengenali ciri ciri ayam bangkok super beringas dan mematikan.

Laman: 1 2

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI