Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Hot // Jawa Timur

   Pada: Rabu, 12 Agustus 2020

Segini Harga S3ks Thre3some di kediri Dan Sekitarnya

Cara transaksi pelaku, yaitu dengan meminta DP sebesar Rp 300 ribu. Tak hanya di Kediri Raya, MZ pernah melakukan praktik ini di kota lain seperti Lamongan dan Nganjuk sesuai permintaan pelanggannya.

Apa alasan MZ menjadikan istrinya sebagai ladang uang? Ekonomi. Ya, MZ hanyalah seorang pengumpul barang bekas. Hal itu lah yang membuatnya tega menawarkan istrinya untuk layanan threesome dan swinger.

“Saya butuh uang untuk kebutuhan ekonomi, apalagi saya kerja sebagai tukang rosok (barang bekas), apalagi musim Corona ini,” kata MZ.

Pria 43 tahun itu mengatakan sejak 2018 ia melakukan praktik seks menyimpang semacam ini di Kediri secara sembunyi-sembunyi. Ia juga berhati hati menerima order. Tak hanya itu, MZ juga mengaku jika dirinya tak memaksa istrinya untuk melakukan thr3esome maupun swinger. Namun hal ini memang kesepakatan bersama dan didasari karena kebutuhan ekonomi, yaitu uang.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan sejumlah barang, yakni uang Rp 1 juta, handphone, dan alat kontrasepsi.

Atas perbuatanya pelaku diancam dengan Pasal 296 KUHP tentang tindak pidana mengadakan atau memudahkan cabul orang lain dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan, dan Pasal 506 KUHP tentang tindak pidana mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara. (ji)

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI