Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Hot // Jawa Timur // Peristiwa

   Pada: Rabu, 5 Agustus 2020

Pekerja Seni di Surabaya Akhirnya Berteriak, Setelah Lama Tak Manggung

Pekerja Seni di Surabaya Akhirnya Berteriak, Setelah Lama Tak Manggung
Foto : Pekerja seni saat melakukan aksi di surabaya

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Setelah diperkirakan hampir 5 bulan para pekerja seni di surabaya tak dapat mencari nafkah akhirnya mendatangi pemkot surabaya menuntut agar Pemkot Surabaya segera menerbitkan surat edaran hajatan dan hiburan.

Para pekerja seni yang tergabung dalam Aliansi Pekerja Seni Surabaya (APSS) mengaku ingin bisa kembali berkesenian kembali dan mencari nafkah setelah lama tidak kerja.

Dessy salahsatu pekerja di bidang seni tarik suara bersama dengan kawan-kawan seprofesi ikut turun aksi bersama para pekerja seni lainnya di depan Balai Kota di Jalan Sedap Malam.

Janda anak dua itu juga terlihat membawa poster bertuliskan ‘Gara-gara Corona Aku Jadi Janda’. Panas yang terik saat itu tidak menghalanginya menyuarakan aspirasinya untuk mendorong Pemkot Surabaya agar segera menerbitkan surat edaran hajatan dan hiburan.

Dikutip dari Detik.com “Lima bulan setengah sudah tidak kerja. Pertengahan Maret kita off, semua job dibatalkan semua,” kata Dessy Rabu (5/8/2020).

Dessy juga menceritakan selama lima bulan lebih tidak menyanyi dari panggung ke panggung. Wanita berambut pirang itu harus memutar otak agar bisa bertahan dan menghidupi dua anaknya yang saat ini duduk di bangku SD dan TK.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI