Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Hot // Jawa Timur // Peristiwa

   Pada: Senin, 3 Agustus 2020

Pekerja Hiburan Malam Mulai Menjerit, Wanita Pekerja Malam Gelar Demo

Pekerja Hiburan Malam Mulai Menjerit, Wanita Pekerja Malam Demo Di Surabaya
Foto : para pekerja malam saat menggelar demo

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Para pekerja seni dan hiburan menggelar demo di depan Balai Kota Surabaya, Jalan Sedap Malam. Mereka menuntut revisi Perwali No 33 Tahun 2020 terkait jam malam.

Massa yang didominasi kaum hawa tersebut mulai berdatangan ke depan pintu masuk Balai Kota Surabaya. Mereka membawa poster berisi beragam tuntutan.

Kapolsek Genteng AKP Hendry Ferdinand Kennedy mengatakan, ratusan personel gabungan disiagakan di depan Balai Kota Surabaya. “Ada 170 personel gabungan dari Polda Jatim, Polrestabes Surabaya dan polsek jajaran,” kata kapolsek, Senin (3/8/2020).

Ribuan pekerja malam tersebut menuntut agar wali kota Surabaya Tri Rismaharini mencabut Perwali 33 tahun 2020 yang dirasa sangat merugikan bagi pengusaha, karyawan, dan pekerja di tempat hiburan malam.

Wanita pekerja malam dalam tuntutannya juga meneriakan agar Tri Rismaharini segera mencabut Perwali. “Cabut Cabut Cabut, kos kosan, susu dan beras bukan pemerintah yang bayar,” teriakan salah satu pendemo, Senin (3/8/2020).

Senada dengan wanita pekerja malam, perwakilan pendemo diatas mobil juga menyatakan jika ,mereka berkumpul di Balai Kota ini untuk menuntut agar Perwali untuk di cabut

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI