Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Budaya // domainesia // Foto // Gaya Hidup // Jawa Timur

   Pada: Minggu, 26 Juli 2020

Relax Cafe n Resto Tempat Nongkrong di Air Panas Padusan Pacet Sambil Nikmati Kesejukan Alam Pegunungan

Relax cafe N Resto
foto : Direktur Relax cafe N Resto Febryanti Layardi saat memotong tumpeng sebagai tanda bahwa cafe tersebut bisa di buka

Febryanti Layardi direktur Relax Cafe N Resto mengatakan, bahwa dirinya mengkonsep cafe ini dengan harga makanan dan minuman sangat terjangkau yakni mulai Rp 8000 sampai Rp 30.000, ia berharap cafe tersebut bisa ramai dan banyak dikunjungi para pengunjung, terutama adalah pengunjung di wana wisata air panas padusan pacet.

” Cafe ini di buka mulai jam 08.00 wib sampai pukul 20.00 wib sedangkan pada hari jum’at sampai minggu buka 24 jam,  pada hari tertentu para pelanggan cefe akan dihibur dengan musik acoustik” jelas Febryanti.

Tak hanya para pengusaha, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf  Muhammad Dariyanto, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH, Rofi’i, Senior Futy Manager KBM Ecotorism Perum Perhutani DIVRE Jatim  dan sejumlah pejabat Pemkab. Mojokerto turut hadir dalam acara pembukaan Relax cafe N Resto. 

Lebih jauh, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf  Muhammad Dariyanto berpesan bahwa Relax cafe N Resto.  harus mampu mengentaskan pengangguran bagi warga sekitar sehingga terlihat memiliki manfaat.

” yang terpenting adalah harus memiliki manfaat bagi warga sekitar, terutama adalah mengentaskan pengangguran yang ada” Tutup Muhammad Dariyanto. (Roe)

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI