HOME // Daerah // Hobby // Jawa Timur // Video

Aksi Lovebird Kanjeng Bikin Geger Gantangan RWBC


 Pada: Juli 21, 2020

 

lenterainspiratif.com | mojokerto – Kicau mania – Aksi Lovebird Kanjeng milik Om Hadis di even Latihan Bersama (Latber) RWBC, Desa Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (21/07/2020) pagi tadi bikin geger gantangan. Betapa tidak, burung paruh bengkok yang baru Paud tersebut ngekek nyeklek sambil memutar-mutar kepalanya bak penyanyi dangdut.

Tak pelak aksi ini menarik perhatian peserta dari kelas lainnya. Om Bimbim yang awalnya hanya berniat main satu kelas terpaksa main lagi. Ini setelah sejumlah peserta lomba yang penasaran memintanya untuk mengikuti kelas berikutnya. Yakni Lovebird M2 bebas.

Di kelas pertama M2, lovebird Kanjeng main bak kesetanan. Jauh melebihi ketika aksinya di kelas M2 bebas B. Di kelas pertama ia menyabet juara ke 2 saking sengitnya persaingan. Namun di kelas M2 bebas, nasibnya jauh lebih mujur.

Ia dengan mudah menundukkan lawan-lawannya. Sejumlah penonton menyebut kelas ini sebagai perang bintang. Ini lantaran di kelas tersebut sejumlah lovebird dengan nama besar ikut naik.

Lovebird jantan yang menggunakan untulan tersebut tampil memukau. Durasi-durasi yang dibawakannya dengan gaya nyeklek jauh lebih kerap. Tak ayal ia akhirnya pulang dengan membawa trophy kemenangan. (yud)

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tebu Lawan Motor Di Tulungagung Satu Orang Tewas

Sudah dibaca : 16 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO