Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Nasional // Olahraga

   Pada: Jumat, 17 Juli 2020

Deretan Striker Masa Depan Timnas Indonesia

Lenterainspiratif.com-timnas indonesia. Timnas Indonesia junior di anugerahi beberapa pemain depan atau striker dengan talenta luar biasa. Baik di timnas Indonesia u16 ataupun timnas Indonesia u19, pilihan striker akan sangat garang.

Selain itu beberapa nama dari striker tersebut bahkan telah mengguncang persepakbolaan mancanegara dengan aksi-aksinya. Baik saat membela timnas Indonesia maupun saat menjalani program pemusatan latihan bersama tim lain. Bagus kahfi contohnya, striker kriwul berusia 18 tahun asal magelang itu bahkan menjadi satusatunya pemain dari asia tenggara yang mencetak 16 goal dari 10 pertandingan di kancah Eropa.

Bagus melakukannya baru-baru ini saat memperkuat Garuda Selecy jilid 3 melawan klub-klub dari Liga Premiere Inggris dan Liga Serie A Italia. Bagus bahkan membawa Garuda Select Jilid 2 yang bermaterikan pemain asli Indonesia (non Naturalisasi) benar-benar membuat akademi muda klub EPL dan Serie A kerepotan. Bagus digadang-gadang akan bermain di Klub Eropa setelah denis wise selaku direktur tekhnik Garuda Select selalu mempromosikannya kepada pelatih kenalannya di Liga Belanda, Jerman dan Spanyol.

Selain bagus kahfi, ada nama Ahmad Athallah Araihan, pemain dari timnas Indonesia u16 tersebut mampu tampil dominan di setiap laga timnas Indonesia u16. Di ajang AFF U15 Cup2019 Athallah Araihan berhasil membawa timnas Indonesia menggondol juara 3 pasca mengandaskan Vietnam melalui drama adu pinalti. Athallah juga berperan cukup besar bersama seniornya Muhammad Supriadi saat membawa tim pelajar Indonesia menempati posisi 3 besar di laga Liga Pelajar International di Batakan Kalimantan. Athallah bahkan dilirik oleh raksasa Liga Super Belgia dan spesialis babak kualifikasi UEFA Champions League Anderlecht untuk bergabung bersama skuad muda mereka.

Sayangnya pandemic corona membuatnya batal bergabung dengan klub yang membesarkan nama Romelo Lukaku itu.
Nama berikutnya cukup mentereng untuk anak berusia 14 tahun asal Indonesia. Namanya bahkan menjadi perbincangan seusai ditawari secara langsung oleh denis wise untuk menyusul david maulana dkk ke Inggris guna bergabung dengan Garuda Select. Memiliki postur yang cukup jangkung untuk anak seusianya yakni 178 cm, Krisna Budi Sulistia digadang-gadang bakal meneruskan kedigdayaan Bagus Kahfi Alfikri di timnas Indonesia u16. Krisna juga menjadi Top Skorer di Piala Soeratin tahun 2019 dan mengantarkan klubnya Gambas Kaltim sampai ke Final.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI