HOME // Hobby // Olahraga // Video

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-16 Belum Masuk Dalam Seleksi Timnas U-19


 Pada: Juli 16, 2020

Lenterainspiratif.com-seputartimnas. Mantan Kapten Timnas Indonesia U-16 David Maulana belum masuk ke dalam seleksi Timnas U-19 dibawah arahan pelatih Shin Tae Yong. Dalam dua kesempatan pemusatan latihan Timnas U-19, nama pemain Barito Putera itu tak terpanggil.

Seperti diketahui David Maulana masih berada di Inggris untuk bersama dengan Bagus Kahfi dan Brylian Aldama. Dia menjadi pemain andalan Dennis Wise dan Des Walker sehingga dipercaya jadi kapten tim.
Meski tak dipanggil untuk berlatih secara virtual, David justru memberikan semangat kepada rekan setimnya di Garuda Select, yang mendapat panggilan untuk mengikuti TC timnas U-19.

Mengomentari banyak mantan rekannya yang kembali masuk pemanggilan timnas Indonesia U19 jelang AFC U19 Cup 2020, david menyatakan bahwa mereka merupakan pemain-pemain yang bagus. David pun berharap semoga rekanrekannya bisa tampil sesuai yang diinginkan pelatih anyar, shin tae yong.

Pemain berusia 18 tahun itu berharap rekannya bisa menunjukan pernampilan maksimal dan meyakini pemain yang dipanggil memiliki potensi untuk bersaing di level Asia bahkan dunia.

David Maulana berpendapat bahwa Timnas Indonesia U19 punya peluang menggapai prestasi lebih tinggi dengan komposisi pemain saat ini. David pun menekankan agar rekan-rekannya yang mengikuti TC Harus tetap berusaha dan bekerja keras demi membawa timnas Indonesia menaklukkan AFC U19 Cup 2020 yang diselenggarakan di Uzbekistan.

Semoga sang kapten yang membawa timnas Indonesia u16 menjuarai piala AFF U16 di Sidoarjo Indonesia ini cepat kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia U19. Dan kembali mengantarkan timnas Indonesia U19 mengangkat trophy piala AFC U19 2020. (Ji)

BACA JUGA :  4 Roadmap Shin Tae-yong Untuk Timnas Indonesia

Sudah dibaca : 14 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO