Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Jawa Timur // Kriminal // Nasional

   Pada: Rabu, 15 Juli 2020

Pakar Hukum Desak Identitas Pria Pemesan Artis Hana Hanifah Diungkap ke Publik

Hana hanifah
Foto : Hana Hanifah

Lenterainspiratif.com, Surabaya – Kasus prostitusi yang melibatkan artis kembali menjadi buah bibir. Kali ini artis FTV Hana Hanifah yang diamankan polisi saat sedang berdua di dalam kamar hotel di Medan bersama pria berinisial A yang diduga pemesannya.

Meski sempat diamankan di Polrestabes Medan, Hana akhirnya dipulangkan karena berstatus sebagai saksi. Berbeda dengan Hana yang identitasnya kemudian terpublikasi, pria pemesannya A yang disebut sebagai pengusaha ini cenderung tak diungkapkan.

Pengamat feminisme Dwi Rahayu Kristianti menjelaskan kenapa setiap pria hidung belang pemesan artis selama ini cenderung ditutupi. Sebab, pria hidung belang ini bukan orang sembarangan.

“Kita lihat saja untuk bersenang-senang bisa membayar 20 juta itu pasti bukan orang sembarangan. Itu kan yang minim, kalau yang kemarin misalkan artis VA dulu pernah ada list-nya ada 60 juta sampai 80 juta. Itu pasti bukan orang sembarangan,” ujar Rahayu.

“Kalau bukan orang sembarangan pasti punya backingan. Bisa jadi dalam bentuk materi atau dalam bentuk kenalan untuk menutup (identitasnya) itu,” imbuhnya lagi.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI