Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Nasional // Olahraga // Video

   Pada: Senin, 13 Juli 2020

Jelang AFC U16 Cup 2020, Tekad Bima Sakti Bawa Timnas Indonesia U16 Masuk Semifinal AFC U16

Namun, bima sakti tukiman ogah melemparkan handuk dan menyerah sebelum bertanding. Bagi Bima, Timnas Indonesia U16 hanya perlu berlatih dan berlatih serta melakukan apapun yang perlu untuk memenangkan pertandingan. Tak ada kata takut dalam kamus skuad timnas Indonesia u16, tak ada istilah menyerah sebelum bertanding.

Senada dengan Bima Sakti, Marselino Ferdinan pun mengungkapkan bahwa tak ada Negara yang tak bisa dikalahkan dalam pertandingan sepakbola, skuad Garuda Asia tidak harus menundukkan kepala dalam melawan juara Bertahan Jepang, atau bermain setengah hati dalam melawan Arab Saudi atau China. Skuad Garuda Asia harus selalu bertanding dengan kepala tegak dan kebanggaan.

Lain marselino lain pula Ruy Arianto. Pemain mungil yang selalu menyisir sisi kiri lapangan itu mengungkapkan bahwa untuk berseragam timnas Indonesia u16, dia harus melalui banyak haling rintang. Jadi Haram baginya untuk bermain setengahsetengah dan malas berlatih demi kemenangan timnas Indonesia u16. Siapapun lawannya, bagi Ruy mengantar timnas Indonesia U16 ke gerbang kemenangan dan menjuarai turnamen adalah tugas dan perkara wajib baginya.

Semoga dengan semangat berapi-api dari skuad Garuda Asia serta Bima Sakti, maka timnas Indonesia U16 bisa mencapai target untuk lolos sampai semifinal AFC U16 Cup 2020 di Bahrain sehingga nantinya timnas Indonesia U16 akan turut ambil bagian di Piala Dunia U17 tahun 2021 yang akan di selenggarakan di Peru Amerika Selatan.
Lakukan yang terbaik, jangan pernah menyerah dan berputus asa. Selalu banggalah mengenakan seragam timnas Indonesia. (tim)

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI