Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Nasional // Olahraga // Video

   Pada: Senin, 13 Juli 2020

Jelang AFC U16 Cup 2020, Tekad Bima Sakti Bawa Timnas Indonesia U16 Masuk Semifinal AFC U16

https://youtu.be/to73v4a3OVw

Lenterainspiratif.com-timnasupdate. Timnas Indonesia u16 merupakan satu-satunya kesebelasan dari skuad Garuda yang sudah memulai latihan langsung sejak tanggal 5 juli lalu. Rencananya, TC kali ini akan digelar hingga tanggal 29 Juli 2020. Bima sakti tukiman selaku pelatih kepala timnas Indonesia u16 telah memanggil 26 nama dalam pemusatan latihan jelang AFC U16 Cup 2020 di Bahrain ini.

Sekalipun dengan menjalankan protokoler kesehatan yang lumayan ketat, namun Marcel Januar dkk terasa begitu enjoy memulai pemusatan latihan kali ini. Para anggota skuad Garuda Asia terlihat begitu menikmati dan bersemangat melakukan pemusatan latihan. Mereka mendengarkan setiap instruksi pelatih dengan sungguh-sungguh.

Timnas Indonesia U16 juga akan dijadwalkan melakukan beberapa uji coba dengan tim local dalam pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi kali ini. Namun, latihan kali ini lebih bersifat tertutup untuk awak media. Hal ini juga demi menjaga stabilitas dan psikologi anak asuh bima sakti. Hal tersebut dilakukan karena timnas Indonesia u16 tergabung dengan Negara-negara kuat di Group D di AFC U16 Cup 2020. Lawan-lawan tangguh seperti juara bertahan Jepang, Finalis AFC U16 Cup Arab Saudi dan China dipastikan akan banyak memberikan pressure bagi skuad Garuda Asia.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI