Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Jawa Timur // Politik

   Pada: Senin, 13 Juli 2020

Berpotensi Tak Dapat Rekom PPP, IKBAR Sikat Kadernya, PPP Pun Mulai Pecah

Hasilnya saat itu, Paslon IKBAR memperoleh suara 14, Paslon YONI memperoleh suara 4, Pungkasiadi – Jawaroh tidak peroleh suara dan Daniel Ayub juga tidak peroleh suara.

”Ibarat sepak bola seharusnya yang memperoleh Rekom PPP adalah Paslon IKBAR, kenapa DPC PPP cenderung mau beri Rekom PPP ke Paslon YONI,” sesal Mahroji.

Lebih lanjut Mahroji Mahfud yang juga tokoh LSM di mojokerto, di hadapan Ratusan kader dan pengurus PPP, memberi ajakan agar pilih pemimpin yang  alim, sehat dan kuat, menurutnya Paslon IKBAR ini memenuhi syarat untuk bisa jadi pemimpin. “Bu. Ikfins S2, Gus Barra juga S2, dan masih muda, sehingga cekatan dalam bertindak menjalankan tugas,” ucap Mahroji

“Mari kita wujudkan Kabupaten Mojokerto maju, adil  dan makmur dan menjadi daerah percontohan di Indonesia,” ucapnya

Sementara itu, Bacawabup Mojokerto Muhamad Al Barra LC MHum. Mengungkapkan kebahagiaannya atas  kehadiran sekitar 14   PAC PPP atas dukungannya. Menurutnya Parpol berlambang Ka’bah sudah taka sing lagi di bumi Mojokerto. Saat Pemilu hanya ada PPP, Golkar dan PDI.

”Sewaktu saya sekolah MI, di pesantren tiap ada kampanye kami dan teman – teman disuruh  kyai menyambut dan meneriaki yel yel Hidup PPP. ” kenang Gus Barra. (lai)

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI