Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Unik

   Pada: Kamis, 9 Juli 2020

Mengingatkan Kisah Roro Jonggrang, Pria Ini Pindahkan Rumah Dalam Semalam 

Pria pindahkan rumah
Foto : Giman usia 47 tahun, Salah satu warga Dusun/Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Ngawi Yang mampu memindahkan rumah

Lenterainspiratif.com | Ngawi – Viral video seorang pria memindahkan rumahnya hanya dengan waktu satu malam, kejadian itu membuat warga Ngawi heboh.

Giman usia 47 tahun, Salah satu warga Dusun/Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Ngawi, diyakini bisa memindahkan dan meninggikan pondasi rumah hanya dalam waktu semalam.

Video-nya pun viral setelah di upload akun Instagram @manaberita Rabu 8 Juli 2020, dengam caption “Kejadian Mistis Gegerkan Warga Desa Mengger, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kejadian ini mengingatkan kisa Roro Jonggrang yang meminta Bandung Bondowoso membangun Candi dalam semalam. Dari penuturan warga yang melihat kejadian ini, seorang pria bernama Giman dalam waktu semalam membangun, mengangkat dan memindahkan rumahnya sendirian tanpa dibantu siapapun, termasuk atap, tiang, genteng dll. Kejadian ini tentu mengegerkan warga desa dan sontak langsung menjadi viral di media sosial”.

Dalam video berdurasi 4 menit 9 detik ini dijelaskan mampu meninggikan pondasi rumah dalam semalam.

“Memang ceritanya panjang ya, saya sendiri yang mindah,” ujar Giman dalam video tersebut.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI