Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Olahraga // Video

   Pada: Selasa, 7 Juli 2020

Jelang AFC U19 Cup 2020, Jack Brown, Witan Sulaiman & Irfan Jauhari Layak dipanggil Shin Tae Yong

Lenterainspiratif.com-sportnews. Gelandang Serang atau lazim disebut sebagai playmaker merupakan posisi sentral didalam permainan sepak bola. Playmaker, dituntut untuk selalu bisa membukakan ruang dan umpan terukur bagi winger ataupun striker dalam permainan sepak bola. Wajar bila kemudian perannya bisa sangat menonjol dalam permainan sepak bola.

Di timnas Indonesia u19, peran playmaker lebih banyak dipegang oleh seorang beckham putra nugraha ataupun rendy juliansyah. Kedua pemain tersebut sudah sangat teruji keberadaannya melalui passing dan goal-goalnya dalam membantu timnas Indonesia U18 di ajang AFF U18 Cup 2019, maupun di kualifikasi AFC U19 Cup 2020 yang mengantarkan timnas Indonesia U19 lolos ke putaran Final AFC U19 Cup 2020 yang akan diselenggarakan di Uzbekistan Oktober mendatang.

Dengan berakhirnya era kepelatihan coach fakhri husaini, dipastikan posisi playmaker akan menjadi rebutan lagi untuk pemain yang dinilai mempunyai kapasitas yang terbaik di posisi ini. Selain beckham putra dan Rendy Juliansyah, Sejumlah nama dipastikan dilirik oleh pelatih anyar Shin Tae yong untuk mengisi pemain bertiipikel stylish ini.

Berikut channel Asik merangkum beberapa nama yang kemungkinan akan menjadi pesaing Beckham Putra Nugraha dan Rendy Juliansyah di posisi Playmaker untuk Timnas Indonesia U19.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI