HOME // Budaya // Hobby // Video

Ciri Ayam Bangkok Pukul Saraf


 Pada: Juli 4, 2020
Klik di sini vidio ayam petarung

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Ayam Bangkok Pukul Saraf adalah gaya bertarung ayam yang memiliki saran serangan yang sering mengenai bagian Vital saraf lawan. Pukulan yang dilancarkan pun cukup keras sehingga dapat menyebabkan ayam sempoyongan dan mudah untuk dikalahkan, bahkan sampai menyebabkan lawan tewas ditempat.

Untuk para penghobi ayam petarung pemula tentunya akan sulit menemukan tipe ayam petarung yang memiliki ciri ayam bangkok pukul saraf. Berikut ini adalah cara memilih ayam bangkok dengan gaya tarung pukul saraf.

Hal pertama yang harus anda lihat adalah bagian kaki tentunya. Kaki ayam yang dapat memukul saraf harus kering dan keras jika anda sentuh. Kerasnya kaki ayam tersebut dapat anda pastikan dengan melakukan sentilan pada bagian batangnya kakinya. Jika kuku kita terasa sakit maka ayam tersebut kemungkinan ayam bangkok pukul saraf.

Untuk memastikan lebih lanjut anda harus juga melihat bagian jari kaki ayam petarung tersebut. Jari ayam haruslah panjang dan meruncing seperti ujung bambu. Kuda – kuda juga penting anda lihat, pastikan kaki ayam aduan tersebut menekuk lebih rendah dari ayam aduan lain ketika akan melompat.

Berikutnya para penghobi yang harus diperhatikan adalah bagian mata ayam bangkok tersebut. Mata adalah bagian yang penting dalam meningkatkan akurasi serangan. Semakin bagus pengelihatan ayam tersebut akan semakin akurat pukulan yang dilancarkannya. Akan lebih baik jika mata ayam tersebut memiliki tatapan yang tajam.

Cara Terakhir adalah dari postur tubuh. Anda harus memastikan postur ayam tersebut tegak dan kuat. Otot tubuh juga ketika dipegang alot sementara bulu terasa keras dan kaku. (roe)

BACA JUGA :  Relax Cafe n Resto Tempat Menarik Nikmati Sejuknya Alam

Sudah dibaca : 11 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO