Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Peristiwa // Video

   Pada: Jumat, 3 Juli 2020

Video, Demo Tolak RUU HIP

RUU HIP Dinilai Tuai Polemik, Ormas Islam Lakukan Demo DPRD Kabupaten dan Kota Mojokerto

Lenterainspiratif.com | Sejumlah masa aksi yang terdiri dari FPI, PD Muhammadiyah, Kokam, Cobra (Comando Barisan Rakyat Indonesia), Tapak Suci dan simpatisan melakukan demonstrasi di depan gedung DPRD kabupaten Mojokerto dan Pemkot Mojokerto kamis 2/7/2020.

Ratusan masa berkumpul di Alon-alon Kota Mojokerto, Jl. A. Yani sekitar pukul 12:00 WIB, Kamis (2/7/2020), lalu bergerak ke Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto, yang berada di samping Alon-alon tersebut.

Setelah koordinator aksi melakukan orasi politiknya, perwakilan masa aksi diterima oleh DPRD Kabupaten Mojokerto, yang didampingi oleh Kapolres, Kapolresta serta Dandim 0815/Mojokerto untuk menyampaikan aspirasinya. Sekitar 50 menit, akhirnya Ketua DPRD bersama perwakilan ormas yang didampingi oleh TNI, Polri akhirnya keluar untuk menyampaikan hasil dari audensi di dalam gedung Dewan.

“Saya Ayni Zuroh, Ketua DPRD Kabupaten, yang juga berasal dari PKB, sama dengan panjenengan juga menolak RUU HIP. Kemarin PBNU juga menyatakan sikapnya dalam menolak RUU HIP karena bertentangan dengan nilai-nilai kebangsaan kita. Tidak ada yang boleh mengutak-atik Pancasila sebagai dasar negara kita ini. Yang kedua adalah masalah TKI Ilegal yang masuk menggerogoti NKRI tercinta kita ini. Insya Allah, apa yang anda aspirasikan akan kita lanjutkan ke atas,” ucap Ayni Zuroh di tengah-tengah masa aksi.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI