Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Politik

   Pada: Kamis, 25 Juni 2020

DPRD Kota Mojokerto Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Terkait Bansos

Mulyadi Dprd kota mojokerto
Foto : Mulyadi Anggota Komisi III DPRD Kota Mojokerto 

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Penyaluran bansos (bantuan sosial) di masa pandemi Covid-19) masih menyisakan sedikit masalah di kalangan masyarakat, oleh karenanya DPRD Kota Mojokerto siap menampung aspirasi masyarakat terkait masalah bansos.

Mulyadi, anggota Komisi III DPRD Kota Mojokerto kamis (25/06/2020 ) mengatakan, bahwa pada penyaluran bansos tahap II, dirinya siap menerima keluhan terutama bagi masyarakat yang ingin mengadukan keluhan atau temuan penyaluran bansos yang dinilai tidak tepat.

Sebab pada penyaluran bansos tahap I waktu lalu, banyak temuan warga dan mengadu DPRD. Sehingga dewan Langsung menindaklanjuti dengan rapat dengar pendapat (RDP) dengan OPD terkait. Untuk itu pihaknya mempersilakan warga untuk melapor atau mengadu ke dewan.

Namun demikian, Mulyadi mengaku sering menerima informasi yang belum tentu kebenarannya. Kesimpangsiuran informasi itu tentu tidak dapat ditindaklanjuti.

Seperti informasi yang beredar terkait kabar dugaan pemotongan bansos di daerah Kecamatan Magersari. Pihaknya membantah kabar hoaks itu berupa pemotongan dana. Dia menjelaskan, yang terjadi justru muncul upaya membuat kesepakatan bersama antarwarga yang membagi dana bansos sesuai jumlah warga yang membutuhkan.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI