Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah

   Pada: Kamis, 4 Juni 2020

Pasutri Bunuh Diri di Lamongan, Sebelumnya Terlihat Berpelukan

ilustrasi

lenterainspiratif.com | Lamongan – Sungguh sangat tragis nasib yang dialami oleh pasangan suami istri (pasutri) warga Desa Mertani, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, pasalnya keduanya mengakhiri nyawanya sendiri dengan cara yang tak lazim, Rabu(3/6/2020).

Dari informasi yang dihimpun diketahui korban yang melakukan bunuh diri bernama Warno (50) warga Desa Mertani, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan dan Jarwati (45) warga Desa Pengangsalan, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan ditemukan meninggal di rumah Njamin yang berada di RT 03/RW 02 Desa Mertani, Kecamatan Karanggeneng.

Kedua jasad korban ditemukan pada ruangan yang berbeda. Warno ditemukan tergantung di pagar tangga rumah dua lantai tersebut dengan menggunakan selembar kain. Sedangkan istrinya Jarwati ditemukan tewas tergeletak di dalam kamar rumah.

Menurut salah seorang saksi bernama Njamin, mengatakan sekira pukul 13.00 WIB, ia masih melihat keduanya sedang berbicara berdua di dalam rumah miliknya.

Sebelum kedua korban ditemukan tewas, dirinya tidak menaruh curiga jika keduanya tewas mengenaskan.
Bahkan dia juga melihat mereka berdua berpelukan dan terlihat mesra, menurutnya kedua pasutri ini beberapa minggu terakhir jarang bertemu. Kedua korban juga sering bertandang ke rumah saksi karena rumah korban dengan saksi juga bersebelahan.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI