close

HOME // Daerah

   Pada: Mei 23, 2020

Masih Nakal Gak Pakai Masker, Pengunjung Pasar Tanjung Jadi Sasaran Rapid Tes, 8 Orang Reaktif

Pengunjung di Pazar Tanjung Mojokerto yang Tak Pakai Masker Dirapid Tes
Foto : Pengunjung di Pazar Tanjung Mojokerto yang Tak Pakai Masker Dirapid Tes

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, kembali melakukan rapid tes massal di sejumlah titik lokasi bagi warga yang masih melakukan aktifitas di luar rumah, Jumat (22/5/2020). Rapid tes di tempat pusat perdagangan ini, dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus di wilayah Kota Mojokerto.

Rapid tes secara massal diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Mojokerto, dengan dibantu puluhan tenaga medis, yang disebar disejumlah titik di pasar modern dan swalayan Jalan Benteng Pancasila.

Rapid tes di Pasar Tanjung Anyar, Wali Kota Mojokerto yang sering disapa Ning Ita menyisir secara acak bagi pengunjung maupun pedagang yang tidak mengenakan masker, lansia, anak dibawah umur, warga yang berkerumun dan mereka yang memiliki suhu diatas 37 derajat celsius untuk dijadikan sasaran rapid tes di tempat.

“Kami lakukan rapid tes secara acak. Kami memilih mereka yang tidak menggunakan masker, berkerumun dan memiliki suhu diatas 37 derajat celcius. Serta pengunjung yang masih membawa anak-anak ikut berbelanja. Kami sudah menghimbau kepada mereka agar tidak membawa anak kecil ke pasar, karena anak-anak itu sangat rentan terpapar virus,” jelasnya.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI