Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Nasional // Unik

   Pada: Jumat, 22 Mei 2020

Tak Hanya Sarah, Ini 4 Wanita Yang Rela Lelang Keperawanannya

Lenterainspiratif.com, Jakarta – Media sosial heboh karena seorang selebgram bernama Sarah Salsabila. Ia melelang keperawanannya mulai dari harga Rp 2 miliar untuk menggalang dana terkait virus Corona COVID-19.

“Dan di sini aku Sarah, aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan melelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan. Terima kasih. Aku harap kalian bisa ngambil positifnya,” ujar Sarah Salsabila dalam video yang diunggahnya di Instagram, Rabu (20/5/2020), seperti dikutip dari detik.com.

Namun, unggahan tersebut sudah tidak terlihat lagi di Instagramnya. Sarah juga telah meminta maaf atas kehebohan yang terjadi.

Sebelum Sarah, sudah ada beberapa wanita lain yang pernah melelang keperawanannya untuk berbagai alasan.

1. Elizabeth Raine, mahasiswi kedokteran di AS

Elizabeth Raine adalah seorang mahasiswi kedokteran di sebuah universitas ternama di Amerika Serikat. Demi uang, ia rela melelang keperawanannya melalui sebuah situs dengan memasang fotonya dengan balutan pakaian seksi, tanpa menunjukkan wajahnya.

Dikutip dari Mirror, Elizabeth berharap dengan keperawanannya ini bisa mendapatkan uang sekitar Rp 4,6 miliar dari orang yang menawarnya. Ia pun berjanji akan memberikan 35 persen dari hasil lelangnya ini ke badan amal, yang membantu pendidikan perempuan di negara berkembang.

Dalam situs tempatnya melelang keperawanan berisi segala hal tentang dirinya. Di situs tersebut juga dijelaskan mengapa ia masih perawan, alasannya, ukuran tubuh, ciri fisik, hingga foto-fotonya.

2. Mahbuba Mammadzada, model di Azerbaijan

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI