Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // tablabel // Tekno // Tips

   Pada: Rabu, 29 April 2020

Ini Cara Mudah Video Call 8 Orang Sekaligus di WhatsApp

Lenterainspiratif.com, JAKARTA — Mulai hari ini, Rabu (29/4/2020), pengguna WhatsApp bisa melakukan panggilan video dengan peserta delapan orang sekaligus.

Sebelumnya, fitur video call di WhatsApp hanya terbatas untuk empat orang saja. Fitur ini telah hadir untuk perangkat Android dan iOS.

Untuk melakukan panggilan video 8 orang sekaligus, caranya mudah. Pertama-tama, pengguna harus meng- update WhatsApp ke versi terbaru.

Pengguna iOS harus melakukan pembaruan ke versi ke versi 2.20.50 lewat App Store. Sementara pengguna Android harus mengunduh WhatsApp versi 2.20.141 di laman resmi WhatsApp melalui tautan berikut.

Perlu diingat, semua peserta harus sudah menginstal WhatsApp versi terbaru. Jika tidak, maka panggilan video delapan orang tidak bisa dilakukan.

Jika semua peserta sudah meng-update WhatsApp-nya ke versi terbaru, cukup buka tab “call” pada bagian atas.

Kemudian pilih ikon panggilan yang terletak di pojok kanan bawah. Setelah itu, pilih “new group call” dan pilih rekan yang ingin dihubungi. Pengguna dapat memilih sebanyak tujuh kontak yang akan dihubungi. Setelah itu, tekan ikon untuk melakukan panggilan video.

Selain cara di atas, pengguna juga bisa melakukan video call langsung dari grup.

Caranya, cukup tekan ikon video call yang ada pada bagian atas grup. Kemudian, pilih siapa saja orang yang diajak berpartisipasi.

Ada pula cara lain yang sedikit lebih rumit. Pertama, lakukan panggilan video kepada seseorang. Setelah panggilan dijawab, tekan tanda “+” untuk menambah peserta video call. Dengan demikian, panggilan video delapan orang di WhatsApp bisa dilakukan.

Cara install WhatsApp di Android tanpa melalui Google Play Store

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI