close

Pasien Positif Corona Asal Sidoarjo Meninggal Dunia

foto : istimewa

Lenterainspiratif.com, SIDOARJO — Pasien positif corona asal Sidoarjo meninggal dunia. Pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Kadinkes Sidoarjo Syaf Satriawarman membenarkan ada satu pasien yang sudah dinyatakan positif corona meninggal dunia. Syaf membenarkan bahwa yang meninggal itu warga Sidoarjo.

“Inggih (iya) mas,” kata Syaf Satriawarman Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, seperti dikutip dari laman berita detikcom, Kamis (26/3/2020).

Namun Syaf belum menjelaskan secara detail tentang pasien tersebut. Dirawat di mana dan pasien yang mana yang meninggal tersebut. Syaf hanya mengatakan dengan singkat bahwa pasien itu berjenis kelamin laki-laki.

“Laki-laki,” kata Syaf singkat.

Sidoarjo sendiri mempunyai tiga pasien positif corona. Satu pasien dirawat di RSUD Sidoarjo dan dua pasien dirawat di RS RKZ Surabaya. Namun data terakhir dari Pemprov Jatim mengatakan bahwa ada dua tambahan pasien positif corona di Sidoarjo.

Dengan begitu total ada lima pasien positif corona di Sidoarjo. Namun pihak Dinkes Sidoarjo belum menyampaikan hal tersebut, termasuk di rumah sakit mana mereka dirawat. (tim)

Bagikan :