close

Youtuber Ingin Dapat Subscribe Banyak dan Terkenal, Berunjung Masuk Bui

foto : pelaku (kiri), petugas menunjukan sejumlah barang bukti (kanan)

lenterainspiratif.com | Banyuwangi – Hanya karena ingin mendapatakan subscibe yang banyak dan ingin terkenal seorang youtuber asal Banyuwangi, Jawa Timur nekat memposting hal aneh dengan pacarnya dan berujung masuk bui.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin Selasa (24/3/2020) mengatakan bahwa seorang youtuber tersebut berinisial MR (23), ia diciduk aparat Kepolisian Polresta Banyuwangi atas dugaan persetubuhan anak dibawah umur. dalam aksinya pelaku sengaja memposting adegan ciuman dengan pacarnya lantaran ingin lebih tenar menjadi YouTuber, dan tak taunya justru malah membuatnya terjerat kasus persetubuhan anak di bawah umur.

“ Tujuan pelaku hanya sekedar ingin lebih tenar. Memposting video ciuman itu di publik,” kata  Arman.

Masih kata  Arman, untuk saat ini pihaknya masih mendalami pemeriksaan saksi dan pelaku. Rupanya, pelaku telah melakukan persetubuhan dengan pacarnya 2 minggu yang lalu sebelum memposting video adegan ciuman tersebut. Dalam pemeriksaan, MR mengakui telah melakukan persetubuhan dengan pacarnya, dua minggu sebelum video adegan ciumannya viral.

“Korban maupun pelaku mengakui telah melakukan persetubuhan dua minggu sebelum pelaku posting ciuman itu,” ucap Arman.

Dari informasi yang ada bahwa MR merupakan YouTuber asal Bumi Blambangan yang memiliki Subscriber sebanyak 25 ribu lebih. (suf)

Bagikan :