close

Pesta Pernikahan di Ternate Dihentikan Untuk Putus Mata Rantai Virus Corona

foto : Jajaran Tim Gabungan Pengamanan Melakukan Pemberhentian Salah Satu Acara Resepsi Pernikahan.

Lenterainspiratif.com | Ternate – Kepolisian Resort Ternate Melalui Personel Sat Sabhara Polres ternate, Kodim1501/Ternate dan Satpol-PP Kota Ternate Gelar Patroli Gabungan dalam rangka Menghimbau Masyarakat Kota Ternate Untuk Bersama-sama Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona, Senin malam (23/03/2020).

Kegiatan ini di pimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Ternate Iptu Purnowo. Yang di Ikuti Oleh Personel Sat Sabhara Polres Ternate, Personel Kodim 1501/Ternate serta Personel Satpol-PP.

Patroli Gabungan ini dilaksanakan di Belakang Mall Jatiland Ternate, Daerah Dodoali, Benteng Oranje, Pantai Falajawa, dan Seputaran Kota Ternate lainnya.

Sesuai Rilis dari Bidhumas Polda Malut, di ketahui dalam Patroli Gabungan ini Personel TNI-POLRI dan Satpol-PP Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Kota Ternate Apabila Tidak ada keperluan Yang Sangat Penting Agar tidak meninggalkan rumah atau tetap Diam di rumah sesuai dengan Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait Larangan Kegiatan sosial yang dapat menimbulkan Banyak Orang Berkumpul, ini Dilakukan Guna untuk Mencegah Atau Memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

Dalam Pelaksanaan Patroli Gabungan ini Personel Gabungan juga mendapati sebuah acara Pesta pernikahan di Lingkungan BTN Kelurahan Marikerubu, Kecamatan Ternate Tengah, yang kemudian personel Gabungan TNI-POLRI dan Satpol-PP menghampiri kegiatan tersebut serta Memberikan himbauan dan Koordinasi dengan Pemilik Hajat untuk dapat menghentikan Kegiatan Keramaian tersebut di Saat situasi Negara yang belum kondusif karena Penyebaran Virus Covid-19. (Toks).

Bagikan :