close

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Kota Ternate Komandan Korem 152 Tinjau Penyemprotan Disinfektan

foto : Suasana Danrem 152/Babullah Dalam Melakukan Pemeriksaan Di Lingkup Korem.

Lenterainspiratif.com Ternate – Komandan Korem 152/Babaullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.l.P,.M.M. bersama Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Drs. Rikwanto beserta Forkopimda Provinsi Malut dan Kota ternate Gelar Rapat dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus COVID-19. Yang bertempat Gedung Aula Polda Maluku Utara, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah. Selasa (24/03/2020).

Komandan Korem 152/Babaullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.l.P,.M.M. bersama Kapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, beserta Forkopimda Provinsi Malut dan Kota ternate tinjau penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum, Pasar Gamalama dan terakhir Mall Jatiland Ternate, karena lokasi tersebut sering dikunjungi masyarakat selain itu rombongan juga mengecek stok beras di Gudang Bulog guna memastikan jumlah beras sebagai bahan makanan pokok untuk wilayah Malut aman, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Kota Ternate.

Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.l.P,. M.M. dalam rilisnya, juga terus Menghimbau kepada Masyarakat Kota Ternate agar tetap menjaga kebersihan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, terapkan pola hidup sehat serta hindari kepanikan dan memborong bahan makanan yang mengakibatkan kelangkaan dan melambungnya harga di pasaran yang dapat merugikan semua. “mari kita bersama-sama memutus rantai penularan Virus Covid-19,” ajak Danrem.

Dalam hal ini juga Komandan korem 152/Babullah kolonel Inf Endro Satoto, S.l.P,. M.M. mendirikan sarana tempat cuci tangan bagi Anggota maupun Keluarga yang keluar/masuk kesatrian Korem 152/Babullah harus dengan melewati ruangan disinfektan guna memastikan personel yang masuk ke Korem 152/Babullah agar tetap steril dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19. (Penrem152). (Toks).

Bagikan :