Muhammad Kasuba Ajak Kader, Pendukung Dan Simpatisan PKS Siap Memenangkan Usman-Bassam

foto : Kordinator wilayah Indonesia Timur (Korda Intim) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DR. Muhammad Kasuba (MK)

Lenterainspiratif.com Kota Ternate. Maluku Utara –  Mendapat dukungan tiga Partai dan 8 kursi, pasangan Usman-Bassam siap bertarung di Pilkada Halsel, Kordinator wilayah Indonesia Timur (Korda Intim) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DR. Muhammad Kasuba (MK), mengajak dan menginstruksikan seluruh jajaran Partai untuk memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halsel 2020.

Dr. Muhammad Kasuba (MK) yang juga Mantan Bupati Halsel dua periode ini, saat di Wawancarai pada sabtu (15/02/2020), di kediamanya Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, pada sabtu (15/02/2020) menegaskan bahwa, DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengeluarkan rekomendasi atau keputusan secara resmi maka dirinya sebagai pengurus partai siap mengamankan keputusan tersebut.

“Keputusan sudah ada, maka saya dan seluruh jajaran partai tingakat DPD, siap bekerja keras dengan menurunkan semua kekuatan untuk memenangkan paket Usman-Bassam di Pilkada Halsel 2020″, ucap MK

Muhammad Kasuba (MK) juga menegaskan kepada seluruh relawan, dan tim Usman-Bassam agar konsentrasi mengkonsolidasikan kemenangan dan menyampaikan bahwa pasangan yang diusung oleh PKB, PKS dan PSI adalah pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang layak memimpin Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel)

“Saya mengajak seluruh simpatisan, relawan dan tim Usman-Bassam agar mari kita bersama dengan partai koalisi untuk memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah yakni pasangan Usman-Bassam” tegasnya MK

Terpisah Husni Salim saat di konfirmasi media ini melalui via Whatsapp mengatakan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Halmahera Selatan (Halsel) sudah jelas akan mendukung penuh paket Usman-Bassam sabagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Oleh PKS.

“DPD PKS Halmahera Selatan (Halsel) sudah jelas akan mendukung penuh paket Usman-Bassam sabagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Oleh PKS, kami optimis”.tutur Husni Salim

Lamanya, “Muhammad Kasuba (MK), sudah menginstuksikan seluruh Kader, pendukung dan simpatisan akan untuk mendukung Usman-Bassam”.tutupnya Husni Salim. (alif)

Bagikan :