Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah

   Pada: Jumat, 14 Februari 2020

Panwascam Makian Buka Pendaftaran PPL Untuk Pilbup Hasel

Foto : Ketua Panwaslu Makian, Kisman

Kota Ternate. Maluku Utara
Lenterainspiratif.com — Panwascam Kecamatan Pulau Makian, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), membuka pendaftaran anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) tingkat Kelurahan atau Desa.

Pembukaan rekrutmen dijadwalkan pada 16 hingga 22 Februari mendatang. PPL itu akan bertugas mengawasi di tingkat Desa dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan tahun 2020.

Hal ini, disampaikan langsung oleh Panwascam Makian Kisman Sarifudin selaku divisi hukum dan penindakan pelangaran, saat dikonfirmasi media ini melalui Via Whatshap, Kamis (13/2/20).

Ia mengatakan, dalam pembentukan Panwaslu kelurahan/Desa dalam Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota tahun 2020, Panwaslu Kecamatan, Kabupaten/Kota berdasarkan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 Sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019,

“Bahwa Bawaslu membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa,” ucap Kisman.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI