close

HOME // Daerah // Politik

   Pada: Februari 9, 2020

Muhammad Kasuba: PKS Ingin Rakyat Bahagia, Sampaikan Pembukaan TOP Dan Rakorwil Papua Barat

Foto : Muhammad Kasuba (tengah)

Lenterainspiratif.com.  -Kota Ternate. Maluku Utara – Pembukaan TOP (Training Orientasi Partai) dan Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah) PKS Papua Barat, di Hotel Valdos, Manokwari, bertajuk PKS Papua 2020, semakin Kokoh melayani Masyarakat, Minggu (09/02/2020)

Acara pembukaan TOP di buka langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Indonesia Timur, Muhammad Kasuba, dan sebagai narasumber untuk menjelaskan tentang sejarah dan perkembangan partai PKS.

Acara diikuti oleh peserta perekrutan 2.500 anggota baru se-Papua Barat.

Di akhir acara pengurus DPW menyerahkan secara simbolis KTA (Kartu Tanda Anggota) bagi peserta kegiatan yang mendaftar sebagai anggota baru. Selanjutnya setiap DPD-DPD di level kabupaten/kota akan menyelenggarakan TOP dan Rakorda yang dijadwalkan sejak akhir Februari hingga Maret 2020.

Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Indonesia Timur, Muhammad Kasuba, saat di konfirmasi lewat via whatsapp mengatakan bahwa PKS ingin agar rakyat bahagia. Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Indonesia Timur juga menjelaskan peran menjadi Bupati Halmahera Selatan (Halsel), dua priode, maka apabila PKS berkuasa PKS akan berusaha membahagiakan rakyatnya.

“Saya tegaskan bahwa PKS tidak memiliki hidden agenda apabila menjadi penguasa. Justru berdasarkan pengalaman saya sebagai Bupati Halsel, saya bersama PKS bersinergi untuk bekerja mewujudkan kesejahteraan rakyat”.tuturnya

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI