Inter Kudeta Juventus, Ini Klasemen Sementara Liga Seri A Italia Pekan ke-23

Foto : Klasemen Liga Seri A Italia pekan ke 23.

Lenterainspiratif.com, — Posisi klasemen Liga Seri A Italia berubah setelah Inter mengalahkan AC Milan dalam lanjutan pekan ke-23.

Inter Milan berhasil mengudeta Juventus dari puncak klasemen sementara Serie A, kasta tertinggi Liga Italia. Inter ke puncak klasemen usai menang 4-2 atas AC Milan pada laga pekan ke-23 Serie A.

Laga Inter vs Milan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (9/2/2020) atau Senin dini hari WIB.

Hasil Liga Italia pada pekan ke-23 membuat Inter berhasil mengambil alih puncak klasemen dari Juventus. Kemenangan atas Milan membuat Inter kini mengumpulkan 54 poin dari 23 laga.

Poin yang dikoleksi Nerrazuri sama dengan yang dimiliki Juve. Namun, Inter unggul dalam selisih gol. Juve harus rela digusur Inter setelah kalah 1-2 dari Verona, Sabtu (8/2/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Posisi ketiga masih ditempati Lazio dengan 53 poin. Pada pekan ke-23, Lazio menang tipis 1-0 atas Parma pada laga yang dihelat beberapa jam sebelum duel Inter vs Milan.

Tiga tim teratas berselisih cukup jauh dengan tim peringkat keempat.

Penghuni posisi keempat, Atalanta kini mengoleksi 42 poin. Atalanta diikuti AS Roma yang duduk di peringkat kelima dengan 39 poin.

Sementara itu, kekalahan dari Inter membuat Milan masih tertahan di posisi ke-10 dengan raihan 23 poin. Milan hanya unggul dua poin atas Napoli yang menduduki peringkat ke-11. (tim)

Bagikan :