Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Unik

   Pada: Kamis, 6 Februari 2020

Viral Video Istri Antar Suami Nikah Lagi Jadi Perhatian Netizen

foto : istimewa

Lenterainspiratif.com, — Viral video seorang istri mengantar suaminya berpoligami ramai jadi perbincangan netizen.

Namun dalam Islam, pernikahan merupakan ibadah dalam menyempurnakan iman dan agamanya. Dengan menikah, seseorang telah memikul amanah dan tanggung jawabnya yang paling besar dalam dirinya terhadap keluarga kedua belah pihak. Setiap orang tentu akan menikah sekali dalam seumur hidupnya dan hidup menua bersama. Namun apa jadinya bila istri malah mengizinkan suaminya untuk poligami?

Sejumlah video TikTok dari akun @nengnthan milik Neng Ros Sutriadi Ro menjadi viral karena menampilkan kisah seorang istri yang mengizinkan suaminya poligami. Pemilik akun Neng Ros menyebut wanita yang rela dimadu itu adalah adiknya yang diketahui bernama lengkap Nengmas Putriyanti.

Seperti dikutip dari Wolipop detik.com sudah mencoba hubungi Neng Ros untuk mengonfirmasi kisah adiknya yang kini viral tersebut. Tapi saat dihubungi, wanita yang kini populer di TikTok itu belum merespon.

Melalui aplikasi TikTok, Neng Ros mengunggah lebih dari 30 video yang mengisahkan perjalanan adiknya mengantar suaminya untuk menikah lagi alias berpoligami. Video pertama yang diunggahnya pada akhir Januari 2020 memperlihatkan rombongan keluarga Neng Ros dan adiknya Nengmas tampak berada di dalam satu bus yang mengantarkan mereka ke tempat calon istri kedua suami Nengmas.

“Cerita istri yang sholehah di zaman sekarang ternyata masih ada ya gaes… ini istrinya dan keluarga besar istri nya mau nganterin suaminya nikah lagi,” tulis Neng Ros di akun TikToknya. “Sekarang kita lagi menuju Jombang Jawa Timur…Ya Allah rasa sakit itu sudah mulai terasa padahal sebentar lagi sampai..lihat adikku begitu tegar tanpa ragu,” tulis Neng Ros lagi yang meneteskan air mata sambil bershalawat.

Neng Ros menegaskan melalui TikToknya bahwa kisah yang dialami adiknya ini bukan hoax atau rekayasa. Ia mengatakan adiknya sendiri lah yang memilihkan calon istri kedua untuk suaminya. Dalam video yang diunggah Neng Ros terlihat, Nengmas yang memakai niqab bahkan ikut mempersiapkan perlengkapan busana akad beserta mas kawinnya sebelum berangkat ke acara ijab kabul suaminya dengan istri keduanya.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI