Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Politik

   Pada: Rabu, 5 Februari 2020

Jelang Pilkada Serentak, Polda Malut Gelar Rakor Lintas Instansi

Foto : Rakor Polda Malut jelang pilkada bersama lintas instansi.

Kota Ternate. Maluku Utara
Lenterainspiratif.com — Kepolisian Daerah Maluku Utara, melaksanakan rapat koordinasi lintas instansi dalam rangka kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Provinsi Maluku Utara, yang bertempat di Rupatama Mapolda Malut, Rabu (05/02/2020). Di Kelurahan Kelumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate.

Rakor Lintas Instansi ini di Pimpin Langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, Gubernur Maluku Utara K.H Abdul Gani Kasuba, dan Kabinda Malut Brigjen TNI Dudy Fristianto, yang di hadiri Oleh Instansi terkait di Provinsi Maluku Utara serta pejabat Utama Polda.

Dalam Rapat Lintas Instansi ini Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, dalam pelaksanaan kepada media ini menyampaikan Bahwa berkaitan dengan Pilkada Serentak ini ada Beberapa Elemen yang bertanggung jawab dalam Keberhasilan Kegiatan Tersebut diantaranya Penyelenggara, Pengamanan, Tokoh Agama, Instansi Terkait dan bahkan media karena kunci keberhasilan pilkada serentak di tentukan oleh pihak penyelenggaraan terutama KPU dan Bawaslu, dan aparat keamanan tentunya TNI-POLRI, Satpol PP dan Limas berperan dalam pengamanan.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI