Sales Asal Sidoarjo Dibegal, Ini Ceritanya

Foto : ilustrasi

Lenterainspiratif.com SIDOARJO – Brian Cheisa (21) warga Dusun Tlogo, Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, kabupaten Sidoarjo. Yang berprofesi sebagai sales harus menjadi korban begal bercelurit yang beraksi di Jalan KH.Masud, Kecamatan Buduran, kabupaten Sidoarjo, Sabtu (1//2/2020) dini hari.

Setidaknya, Motor Yamaha Mio bernopol L 4147 MY dan tas berisi ponsel miliknya dirampas. Tidak hanya itu, kepalanya harus mendapat 8 jahitan lantaran dibacok pelaku yang berjumlah 2 orang.

Brian mengatakan, insiden nahas itu dialaminya sekitar pukul 00.30. Saat itu ia perjalanan pulang dari bekerja. “Jadi sales di Surabaya,” katanya.

Dalam perjalanan pulang, ia sempat mampir ke SPBU Pucang untuk isi bahan bakar. Setelah itu, Saat melintasi jembatan di Jalan KH.Masud, sekitaran Museum Mpu Tantular, suasana sepi.

Tiba-tiba saja, laju motor korban dipotong dan dihentikan oleh dua pemuda yang mengendarai motor Honda Supra.

Dua pria itu berusaha merampas motor dan tas korban. Namun korban berusaha mempertahankan diri. Merasa dapat perlawanan, salah satu pelaku langsung mengayunkan celurit ke kepala korban.

Mendapat serangan itu, Brian tak berani meneruskan perlawanan. Alhasil, pelaku berhasil membawa kabur motor dan tas korban yang berisi ponsel, uang, dan sejumlah surat berharga.

“Sempat ada pengendara lewat dan membantu mengejar tapi sudah jauh,” katanya.

Setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke klinik di Desa Tebel dan dirujuk ke RSUD Sidoarjo. Korban juga melaporkan kejadian itu ke Polresta Sidoarjo. Kini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan polisi.(fi)

Bagikan :