Tak Hanya Sebar Foto Bugil, Pemuda Tuban Ini Juga Setubuhi Mantan Pacar

Foto : Fatkhur saat diamankan di Polres Tuban.

Lenterainspiratif.com, TUBAN — Kelakuan Fatkhur Rosyidin (19) sungguh bejat. Tak hanya menyebar foto bugil mantan pacarnya lantaran sakit hati diputus.

Pemuda asal Tuban ini juga pernah menyetubuhi mantan pacarnya sebanyak dua kali. Mereka melakukan perbuatan layaknya suami istri itu sekali di rumah Fatkhur dan sekali di rumah mantan pacarnya.

Dalam menjalankan modusnya, Fatkhur meminta pacarnya bugil saat mereka video call. Kemudian ia melakukan tangkapan layar atau screenshot saat kekasihnya, yang merupakan pelajar SMA, dalam keadaan telanjang.

“Iya, pernah berhubungan badan layaknya suami-istri. Pengakuan pelaku itu dua kali. Di rumah korban sekali dan di rumah pelaku sekali,” kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Jumat (31/1/2020).

Menurut Nanang, berdasarkan pengakuan pelaku, korban mau diajak berhubungan badan karena terbuai rayuan. Pelaku berjanji akan bertanggung jawab jika korban sampai hamil. Tapi pada akhirnya korban memilih menyudahi hubungan asmara mereka. Pelaku yang tidak terima atas keputusan korban sempat mengancam akan menyebar foto bugil siswi berusia 17 tahun itu.

Namun ancaman tersebut tidak diindahkan oleh korban. Pelaku yang geram kemudian nekat mempermalukan mantan pujaan hatinya dengan menyebarkan foto bugil tersebut. (dam)

Bagikan :