Pria di Tuban Sebar Foto Bugil Pacar Dari Hasil Video Call

Foto : Pelaku saat diamankan polisi.

Lenterainspiratif.com, TUBAN — Kesal lantaran diputus pujaan hati, pria asal Tuban ini tega menyebar foto bugil sang pacar di media sosial.

Akibatnya, kini pemuda asal Kecamatan Jatirogo harus mendekam dibalik jeruji besi.

Entah apa yang merasuki Fatkhur Rosyidin (19), warga Kecamatan Jatirogo, Tuban. Dia tega menyebar foto mantan pacarnya yang merupakan siswi SMA berusia 17 tahun.

Fatkhur menyebar foto toples pacarnya, melalui aplikasi percakapan WhatsApp dan media sosial Instagram. Kepada penyidik Polres Tuban, pelaku menyampaikan bahwa foto bugil sang mantan didapatkan saat mereka berdua melakukan video call ketika masih berpacaran.

Kala itu korban diminta untuk membuka baju. Kemudian pelaku melakukan penangkapan layar atau screenshot.

“Foto korban yang telanjang disebarkan oleh tersangka FR dari screenshot. Saat keduanya masih pacaran, pelaku sering melakukan video call dengan korban dan meminta untuk telanjang,” ucap Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Kamis (30/1/2020).

Pelaku nekat menyebarkan foto bugil sang mantan karena tidak terima hubungannya diputus oleh korban. “Kecewa saja karena diputusin oleh pacar saya. Ya nyesal kalau tahu seperti ini kejadiannya.” kata Fatkhur.

Penanganan kasus ini berdasarkan laporan keluarga korban. Setelah mendapat laporan, polisi langsung melakukan pengejaran pelaku yang bersembunyi di Surabaya.

Karena kesulitan melacak keberadaan tersangka, polisi akhirnya memancing dan mendeteksi pelaku melalui media sosial. “Memang pelaku sempat sembunyi dan berpindah-pindah tempat. Tapi akhirnya berhasil kita amankan di Surabaya,” pungkasnya. (dam)

 

Bagikan :