Supir Ngantuk, Mobil Agya Tabrak Pembatas Jalan

Foto : Petugas saat evakuasi mobil.

Lenterainspiratif.com, SURABAYA — Diduga tak kosentrasi saat menyetir, sebuah mobil agya warna kuning menabrak pembatas jalan di Jalan Soekarno atau Merr, Selasa ,(28/1/2020).

Saat evakuasi, petugas pemadam kebakaran menggunakan truk resque untuk mengangkat mobil. Akibatnya, mobil mengalami kerusakan, beruntung tak ada korban jiwa.

Bambang Vistadi, Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya menjelaskan pengemudi mobil Agya kuning nopol AG 1707 LD ini diperkirakan mengantuk.

“Selain itu juga kejadian yang terjadi 04.40 WIB ini sopirnya mengaku jika saat nyetir bermain ponsel. Sehingga, dengab kecepatan kencang, mobil yang mendadak direm ini pun oleng. Untung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Bambang Vistadi menjelaskan, pengemudi yang diketahui bernama STC ini hanya mengalami cidera kepala ringan (CKL). Petugas sebelum mengevakuasi mobil pun harus mengevakuasi korban. Terlebih mengirimkan korban ke rumah sakit terdekat yakni RS Haji.

“Korban aman dan sudah dibawa ke RS. Semenyara kasus kecelakaan ini ditangani kepolisian. Kita hanya membantu evakuasi korban dan kendaraan saja,” tandasnya.(jun)

 

Bagikan :