Korem 152/Babullah Kunjungi Tim Aswasev Spamad

Foto: Tim asisten pengawasan dan evaluasi staf umum pengamanan angkatan Darat saat mengunjungi Korem 152/Babullah.

Kota Ternate. Maluku Utara
Lenterainspiratif.com — Tim Asisten pengwasan dan evaluasi staf umum pengamanan angkatan darat (Aswasev Spamad), tiba di Makorem 152/ Babullah, Selasa (28/1/2020) di Kelurahan Sangaji, Kecematan Ternate Utara, kota Ternate.

Kunjungan yang dipimpin Letkol Czi Fachrudi Hidayat, Ketua Tim Aswasev Spamad beserta tim kali ini dalam rangka melaksanakan kegiatan Pemeriksaan dan Evaluasi Rencana dan Produk Laporan Tri Wulan I sampai Tri Wulan IV, tahun angkatan 2019 khusus unsur staf intel, unit Intel jajaran rem 152/ Babullah dan Penrem 152/ Babullah.

Letkol Czi Fachrudi Hidayat, Ketua Tim Aswasev Spamad dalam releasenya, mengatakan, adapun yang dilakukan Tim Aswasev Spamad yakni memeriksa Rencana Pelaksanaan Kegiatan (Renlakgiat) Satuan Korem 152/Babullah dan juga menginventarisir administrasi serta kelengkapan seluruh berkas dalam kegiatan program kerja, latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan oleh satuan.

“Selain melakukan pemeriksaan, Tim Aswasev Spamad juga memberikan beberapa masukan dan arahan kepada Staf Korem 152/Babullah terkait ketertiban administrasi di satuan, sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan bisa dipertanggung jawabkan,” tuturnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan itu, “tidak ditemukan adanya kejanggalan dan kesalahan pada administrsi dan laporan pelaksanaan kegiatan Korem 152/Babullah,” tutupnya. (alif)

Bagikan :