Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah

   Pada: Selasa, 28 Januari 2020

Keluarga Perempuan Cantik Terbakar Di Kebun Kelapa, Tuntut Hukum Pelaku

Foto : orang tua Rosida menunjukan ijazah anaknya

Lenterainspiratif.com Banyuwangi – Keluarga almarhum perempuan cantik bernama Rosidah (17) yang jasadnya ditemukan dengan kondisi hangus terbakar di kebun kelapa Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, pada Sabtu (25/1/2020) kemarin mengharapkan agar kasus dugaan pembunuhan ini bisa terungkap.

Ibu korban, Susiamah mengatakan, dirinya berharap kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang sudah menghabisi nyawa buah hatinya secara keji. Bahkan, keluarga korban menuntut agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

“Anak saya dibunuh dan dibakar, saya tidak terima. Saya ingin pelakunya harus dihukum seberat-beratnya. Pokoknya saya tidak terima. Harus dihukum yang setimpal,” kata ibu korban, pada Senin (27/1/2020) sore.

Senada, paman korban, Ahmad Sodiq menuturkan, bila musibah yang menimpa keluarganya ini sepenuhnya akan diserahkan kepada pihak Kepolisian.

“Jadi kita serahkan semua kepada pihak berwajib (Polisi), dan ini harus ditangani serius,” ujar Sodiq.

Hingga kini, pihak Kepolisian masih terus mendalami dan menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut, dengan memeriksa beberapa saksi-saksi.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI